Monday 5 October 2015

Tips Turunkan Berat Badan dengan Air Mentimun

Banyak sekali orang yang mau mempunyai berat badan yang ideal, atau mereka yang obesitas mau menurunkan berat badannya. Tetapi kadang-kadang hal itu tak gampang dikerjakan, terutama banyak makanan enak yang menggoda selera.
 
Penambahan berat badan sendiri dapat dikarenakan beberapa hal, selain makanan. Pola hidup seperti sering begadang, tidur kurang, atau sedikit bergerak, dapat membuat berat badan selalu beranjak naik.
Tetapi Anda jangan cemas, sangat banyak langkah supaya berat badan kita akan selalu ideal. Atau bila Anda mau turunkan berat badan. Salah satunya yaitu dengan air mentimun, namun bagaimana cara membuatnya?


Caranya juga sangatlah gampang, Anda cukup bikin irisan mentimun yang ditambahkan di air tawar. Mentimun yang dipakai cukup satu buah, untuk 2 liter air sejuk atau Anda dapat mendinginkannya didalam lemari es.

Air tawar yang kita konsumsi, umumnya memiliki kandungan 0 kalori, sedang satu mentimun mengandung kurang lebih 50 kalori. Hingga air yang ditambah dengan irisan mentimun, akan bikin Anda cukup kenyang.

Air mentimun juga bisa menyeimbangkan nafsu makan Anda. Saat Anda alami dehidrasi, yakni haus, Anda cukup minum air ini. Air mentimun tidak hanya menghilangkan dehidrasi, namun juga bikin Anda kenyang diantara saat makan. Itu penyebab minuman menyegarkan ini sangatlah berguna untuk menurunkan berat tubuh.

Air mentimun juga memiliki efek besar pada kulit. Mentimun mengandung banyak silika, yakni silikon dioksida, yang dipakai dalam pengobatan jerawat. Air mentimun juga berlimpah antioksidan serta vitamin, beberapa besar dari semua A serta D.

Hati-hati membasuh mentimun fresh, sehingga kotoran atau bakteri tak turut terbawa. Irislah mentimun dengan atau tanpa ada kulitnya. Letakkan irisan di air tawar. Biarkan setidaknya dalam sebagian jam. Anda bisa nikmati minuman Anda dengan daun mint, lemon atau stroberi.

0 komentar:

Post a Comment

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan"