Saturday 26 September 2015

Manfaat Bunga Dandelion bagi Kesehatan dan Kecantikan

Bukanlah satu hal baru lagi bahwa bunga dandelion adalah tanaman yang indah, hingga sangatlah pas dipakai juga sebagai hiasan atau dekorasi di hamparan tanah yang luas. Tanaman ini disukai oleh seluruhnya kelompok baik anak-anak ataupun orang dewasa, beberapa besar dari mereka suka berlama-lama ada di dekat bunga-bunga ini.

Dandelion sangatlah sama dengan memiliki bentuk yang mungil serta imut, tanaman ini bisa berkembang biak dengan pertolongan angin. Tetapi, siapa yang mengira dibalik memiliki bentuk yang imut serta indah nyatanya tersimpan banyak faedah untuk kesehatan badan.

1. Melindungi Kesehatan Tulang
Kandungan tinggi kalsium di dalamnya bermanfaat untuk melindungi kesehatan tulang, menghindar pengeroposan tulang bermanfaat untuk melindungi kepadatan tulang

2. Memperlancar System Pencernaan
Bunga ini dapat tingkatkan nafsu makan serta bermanfaat untuk memperlancar system pencernaan hingga organ-organ pencernaan jadi sehat serta terlepas dari beragam permasalahan seperti sembelit, diare, serta wasir.

3. Kurangi Kemungkinan Penyakit Hati
Antioksidan tinggi serta vitamin C di dalamnya berguna untuk memerangi toksin didalam organ hati, diluar itu ke-2 kandungan itu bermanfaat untuk mengoptimalkan manfaat hati serta bisa mengatur produksi cairan empedu.

4. Melawan kanker
Daun bunga dandelion memiliki kandungan fitonutrien tinggi yang memiliki kekuatan untuk menghindar serta kurangi perkembangan beberapa sel kanker.

5. Tingkatkan System Kekebalan Badan
Tanaman ini bertindak sangatlah efisien untuk memerangi infeksi yang dikarenakan oleh mikroba serta jamur beresiko yang bisa turunkan system kekebalan badan atau imunitas.

6. Turunkan Desakan Darah
Karakter diuretik yang dipunyainya bermanfaat untuk melindungi desakan darah, di segi lain juga ada kandungan kalium serta serat yang berperan untuk memperlancar aliran darah serta menstabilkan desakan darah.

7. Kurangi jerawat
Konsumsi teh dandelion bermanfaat kurangi jerawat serta menghaluskan kulit lantaran kandungan fitronutrien di dalamnya bertindak untuk menyingkirkan beberapa sel kulit mati serta bertindak untuk keluarkan kotoran pemicu jerawat.

8. Turunkan Berat Tubuh
Karakter diuretik alaminya bermanfaat untuk memperlancar system pencernaan hingga berguna untuk memperlancar buang air kecil serta buang air besar, makin banyak lemak yang dikeluarkan lewat kotoran bakal turunkan berat tubuh dengan cara alami.
Dandelion memanglah bisa di proses jadi obat tradisional, seperti teh dandelion. Tetapi, tanaman ini bisa mengakibatkan alergi untuk sebagian orang hingga tanyakan terlebih dulu dengan dokter saat sebelum mengonsumsinya.

0 komentar:

Post a Comment

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan"