Monday 21 September 2015

Minyak Kelapa Bisa Lembapkan Bibir dan Penyakit Kulit

Kelapa mulai sejak dahulu di kenal mempunyai sejuta faedah. Daging buahnya yang menghasilkan santan membuat aneka masakan berasa lezat. Sementara air kelapa muda sangatlah menyegarkan serta baik untuk kesehatan.
Tidak cuma itu, minyak kelapa juga mempunyai manfaat yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Di bawah ini beberapa faedah minyak kelapa untuk kulit tubuh seorang yang diambil dari organicfacts. net, Senin (10/8/2015) :

– Lip Gel
Bibir yang kering kerap bikin seorang cemas, tak nyaman, serta malu. Gel berbahan kimia jadi salah satu jalan keluar untuk permasalahan itu. Tetapi, dalam gel memiliki bahan kimia itu kerapkali memiliki kandungan toksin hingga pemakainya akan memikirkan lagi untuk memakainya.
Minyak kelapa adalah satu jalan keluar dalam soal itu. Terkecuali bisa melembutkan kulit bibir, zat alami di minyak kelapa tak memiliki kandungan toksin beresiko untuk badan bila masuk ke badan pemakainya.

– Pelembut Kulit
Minyak kelapa mempunyai faedah untuk menangani kulit kering serta kasar tanpa ada memakai cream serta lotion pada kulit tangan serta berwajah.
Cuma dengan mengambil sedikit minyak kelapa, beri ke ke-2 tangan serta muka sekali atau 2 x, lantas beri di bagian lain yang mau memperoleh faedah minyak kelapa juga sebagai pelembap.
Diluar itu, minyak kelapa juga baik untuk kurangi rusaknya pada kulit telapak kaki (seperti kulit retak) disebabkan pekerjaan berat. Meskipun retakan di kulit tak menghilang, tetapi minyak kelapa bakal membuatnya lebih lembut.

– Pembasmi Make-Up
Minyak kelapa dapat juga dipakai juga sebagai pembasmi make-up muka serta mata. Dengan memakai minyak kelapa untuk pembasmi make-up, Anda sudah kurangi bahan kimia yang kerap dipakai untuk meniadakan make-up masuk ke pori-pori kulit.

– Kurangi Masalah Kulit
Minyak kelapa, terkecuali untuk melembutkan kulit, juga bermanfaat untuk kurangi beberapa masalah pada kulit, seperti jerawat, psoriasis, serta eksim.
Beberapa riset sudah melaporkan dengan kandungan protein yang ada di dalamnya, minyak kelapa bisa ganti sel kulit mati. Terkecuali melawan mikroba jahat di kulit, minyak kelapa juga mengobati rusaknya atau sisa luka di kulit.

0 komentar:

Post a Comment

"Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan"